Eligium Online


Selain Dragon Nest Indonesia, Gemscool sedang mempersiapkan game online terbaru Eligium Online.
Pada waktu kemarin-kemaren (08 mei 2012), muncul kabar gembira - update terbaru dari Dragon Nest Indonesia yang akan melangsungkan closed beta pada bulan Juni 2012 nanti. Namun tahukah kamu bahwa selain Dragon Nest, Gemscool juga akan merilis game online terbaru Eligium Online Indonesia ?
Eligium Online Ras Panda
image : eligium.com

Eligium Online

Eligium Online adalah free-to-play MMO (Massively Multiplayer Online Game) yang menggabungkan sebuah game yang tidak biasanya untuk MMO dan kaya akan fitur menarik. Game ini memungkinkan pemain menjelajahi game ini sesuai dengan keinginan mereka.
Hal menarik dari Eligium Online  adalah ras panda yang bisa kamu mainkan nanti, dan juga beberapa ras lain yang tersedia untuk kamu pilih. Selain ras panda yang akan menarik perhatianmu, fitur menarik lainnya dari Eligium Online yang membedakannya dengan MMO lainnya adalah kamu tidak akan menemukan sistem point ketika mengalahkan monster. Kekuatan senjata dan skillmu berkembang sesuai dengan seberapa sering kamu menggunakan skill atau senjata ini.
image : eligium.com
Eligium Online mengambil setting di dunia yang sedang pulih dar perang besar dan mengerikan dengan para demon. Perang ini berlangsung hingga bertahun-tahun dan sebagian besar para pahlawan legenda kalah kalah dalam perjuangan. Dalam periode masa kedamaian, muncul keserakahan dan korupsi dari umat manusia. Dengan keserakahan ini, mereka ingin melepaskan segel dunia demon sekali lagi untuk memanfaatkan kekuatan demon untuk kepentingan pribadi. Harapan dunia eligium kini bergantung pada ramalan The Choosen One, sebab banyak pahlawa telah gugur sebelumnya.

                      
Eligium Online telah hadir di Indonesia dengan PT. Kreon (Gemscool) sebagai publisher. Kini daftar game online terbaru kamu bertambah satu lagi!

Tidak ada komentar: