Mencari uang dengan SOSMED (Sosial Media

   Assalamualaikum sobat blogger, sekarang saya akan mengshare sedikit ilmu yang saya dapat dari salah satu guru di sekolah saya, yaitu untuk memanfaatkan beberapa aplikasi sosial media agar menjadi peluang usaha. Langsung saja ke topik ya sobat blogger.
   Sosial Media adalah sebuah media online untuk mempermudah orang dalam berpartisipasi, berbagi, curhat, menciptakan karya atau tempat mendapatkan uang, dan macam-macam sosmed yang cukup poluler dikalangan orang banyak yaitu Facebook, Twitter,Forum,Blogger dan masih banyak yang lainnya.Tetapi istilah yang umum yang orang kenal adalah bahwa kita bisa dapat berinteraksi untuk menuangkan pikiran dan pendapat kita pada sebuah website atau mencakup berbagai macam website dan juga berinteraksi dengan pengunjung lainnya.

   Sosial Media itu tentunya sangat banyak manfaat yang bisa dimanfaatkan contohnya seperti Blogger, kita semua dapat berbagi(mengshare) apa-apa saja yang kita ingin kenalkan kepada orang banyak secara online. Contohnya kita dapat menjual atau mempromosikan barang untuk mendapatkan uang dan contoh lainnya disosmed kita juga dapat menawarkan berbagai macam barang / tempat yang kita ingin sewakan seperti mengiklankan tempat penginapan di daerah yang sering dikunjungi orang jadi apabila suatu saat ada orang yang sedang berlibur kehabisan tempat penginapan, mereka dapat menyewa rumah kita untuk dijadikan penginapan, cara tersebut merupakan salah satu trik agar kita cepat mendapatkan uang.

   Meski tidak semua yang kita sharekan akan menjadi uang, tetapi kalau kita memang ingin sukses dan terus berusaha dan juga bisa memanfaatkan segala kekurangan dan keadaan kita pasti akan mendapatkan hasil yang memang cukup memuaskan untuk kita sendiri. 


Sekian sedikit artikel yang dapat saya share buat sobat blogger semua,,, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. AMIN. 


Tidak ada komentar: